Bhabinkamtibmas Galang Tokoh Cegah Karhutla

WhatsApp Image 2017-05-19 at 16.29.59

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Untuk menjaga dan melestarikan kekayaan alam yang dimiliki oleh bangsa ini, salah satu langkah Pihak Kepolisian khususnya Sektor Mandor yaitu dengan memberikan himbauan Kamtibmas mengenai Pembakaran Hutan dan Lahan.

Kamis (19/5) bertempat dikantor Desa Simpang Kasturi, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi BRIPKA Yakob menggandeng Kepala desa, Aparatur Desa serta Tokoh tokoh masyarakat yang ada di desa Simpang Kasturi untuk bersama sama mencegah terjadinya pembakaran hutan dan lahan.
” Saya mengharapkan peran serta semua lapisan masyarakat dalam mencegah aksi pembakaran hutan dan lahan, melalui Kepala Desa, Aparatur Desa serta tokoh tokoh masyarakat untuk secara bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat desa kasturi khususnya untuk mencegah aksi pembakaran hutan dan lahan”Pungkas Yakob.

Ditempat berbeda Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri Menambahkan peran serta aparatur desa dan tokoh masyarakat sangatlah penting mengingat untuk melestarikan hutan serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.
“Kami Polri siap membantu untuk melestarian alam dan lingkungan agar tetap terjaga dan kami juga mengharapkan peran serta lapisan masyarakat dalam mewujudkannya”harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password