Kanit Sabhara Bersama Anggota Sium Polsek Tekarang Pantau Pengerjaan Program Bedah Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Tekarang,jumat 19 Mei 2017 pukul 09.00 wib Kanit Sabhara Aipda Hadari bersama anggota Sium Brigpol Eka Darma memantau pengerjaan dari program bedah rumah yang dikelola oleh UPZ (Unit Pengelola Zakat) Kecamatan Tekarang. Pengerjaan yg dilakukan di Rt.03 Rw.01 dusun Matang Kuang Desa Matang Segarau yang baru berlangsung dan dalam tahap merobohkan bangunan asal.

Disela-sela pengerjaan ibu Juminah selaku pemilik rumah yang yang mendapat bantuan dari UPZ sangat berterima kasih dan terbantu dengan adanya program tersebut dan tidak ketinggalan beliau pun berterima kasih atas partisipasi dan perhatian dari Polsek Tekarang yang selalu memberi perhatian dan selalu monitor di wilayah tersebut yang membuat baik diri sendiri maupun warga yang lain merasa nyaman dan tenang.
Dalam kegiatan yang Dihadiri oleh Ka KUA Zulkifli S.hi, dari Kecamatan Mustaan Kanit Sabhara Aipda Hadari dan Brigpol Eka Darma serta warga setempat yang telah membantu dalam kelancaran dan dukungan dalam kegiatan tersebut.
Program yang telah dilaksanakan di Desa Matang Segarau ini merupakan ke tiga yang sebelumnya Dilakukan di Desa Tekarang dan Desa Rambayan,dan rencananya program tersebut di lakukan di seluruh desa di kecamatan Tekarang yaitu tujuh desa yang masing-masing desa mendapatkan satu rumah untuk Diberikan batuan dari program bedah rumah yang dikelola oleh UPZ tersebut.

Penulis : Ahlan Jumadi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password