Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Bulan Ramadhan, Dit Pam Obvit Polda Bali Tingkatkan Patroli Malam

WhatsApp Image 2017-05-19 at 14.30.44

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Menjelang Bulan Ramadhan tentunya akan berdampak bagi meningkatnya aktivitas masyarakat terutama bagi pengunjung mall dan pertokoan. Mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, 4 (empat) personel Subdit Waster yang dipimpin oleh Kompol I Wayan Sartika yang beranggotakan Aiptu Gusti Sedana, Aiptu Made Seraya dan Aiptu Ketut Sugiartawan menggiatkan pelaksanaan patroli malam di mall dan pertokoan yang ada di wilayah Denpasar, Kamis.(18/5)

Untuk mengoptimalkan kegiatan patroli, Dir Pam Obvit selain menerjukan personel Subdit Waster juga menurunkan personel dari 3 Subdit lainya seperti Subdit Wisata, Subdit Kilas dan Subdit Lemneg dengan menetapkan wilayah patroli sesuai dengan tugas masing – masing. Patroli secara intensif ini bertujuan untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta dapat meminimalisir segala bentuk tindak kriminalitas pada khususnya di wilayah mall dan kompleks pertokoan Denpasar.
WhatsApp Image 2017-05-19 at 14.30.51(1)
“Patroli telah Kami giatkan dan lebih intensif guna mengantisipasi segala ancaman kriminalitas menjelang Bulan Ramadhan ini agar masyarakat merasa lebih aman dan terlindungi saat melakukan aktivitasnya terutama di wilayah mall dan pertokoan” tegas Dir Pam Obvit Polda Bali Drs. I Made Ardana, M.M saat diwawancara usai memberikan arahan bagi anggotanya saat apel konsolidasi.

penulis : I Made Ardana
editor   : Umi Fadilah
publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password