Kapolda Maluku Bersama Pejabat Utama Melaksanakan Latihan Menembak.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Maluku – Sebelum hujan sedia payung. Pepatah ini yang digunakan para pejabat utama Polda Maluku untuk mempersiapkan diri dengan melaksanakan latihan menembak yang diikuti Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, MH, para pejabat utama Polda Maluku di Lapangan Tembak Brimob Polda Maluku Tantui Ambon, pagi tadi (19/5-2017).

Latihan menembak ini mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba menembak dalam rangka HUT Kodam XVI Pattimura ke-18 pada hari senin yang bertempat di Lapangan Tembak Yonif 733 Raider Waiheru. Selain itu juga menyambut HUT Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017 nanti akan dipertandingkan lomba menembak juga. Latihan menembak ini sudah hari yang kedua (18/5) dilaksanakan di tempat yang sama.

Pelaksanaan Latihan menembak ini, senjata yang dipergunakan jenis senjata laras pendek HS-9. Senjata HS-9 ini adalah senjata genggam sejenis FP dan Glock adalah senjata organik Polri. Jenis senjata ini hanya digunakan oleh Personel Polri khususnya Brigade Mobile (Brimob) pada saat Operasi di lapangan.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password