Sambut Ramadhan, Polsek Tebas Laksanakan Jumat Bersih Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Sebagai Kapolsek yang cinta akan kebersihan, Akp Supriyadi bikin gebrakan. Jumat (19/5/2017) pagi, belasan anggota Polsek Tebas Dikerahkan untuk melaksanakan Jumat Bersih bersama Masyarakat lingkungan sekitar Masjid Al Falah yang berlokasi di Dusun Melur Rt 05 Rw 03 Desa Mekar Sekuntum Kecamatan Tebas.

Mulai dari selokan, halaman, teras, hingga ruang dalam masjid Al Falah Dibersihkan.Kegiatan ini Dilaksanakan selain mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan dan cinta akan kebersihan, AKP Supriyadi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan terutama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H.

Selain pengurus masjid, tokoh masyarakat dan agama di sekitar masjid Al Falah pun ikut mengapresiasi dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan Jumat Bersih ini.

“Inilah wujud peran serta Polri dan elemen masyarakat dalam menjaga dan membersihkan lingkungan. Dengan adanya peran serta masyarakat seperti ini, akan terasa lebih mudah untuk membangunkan kesadaran antar sesama dalam program cinta kebersihan, sehingga jamaah yang akan melaksanakan ibadah di Masjid akan merasa nyaman dan lebih khusuk,” ujar Kapolsek.

Penulis. : Erpanto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password