Polres Malteng, Yonif 731 dan Brimobda Maluku Den B Amahai Bangun Sinergitas Melalui Olahraga Bersama.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Maluku/Polres Maluku tengah – Demi menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di Kabupaten Maluku Tengah, Polres Maluku Tengah menggelar Apel bersama dengan Yonif 731 Kabaresi dan Brimobda Maluku Den B Pelopor Amahai serta Ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit dan dilanjutkan dengan Olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Yonif 731 Kabaresi yang berjumlah kurang lebih 500 orang, pagi tadi (19/5/2017).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Komandan Yonif 731 Kabaresi Letkol Inf. Ahmad Zairudin, Kapolres Maluku Tengah AKBP Harley H. Silalahi, S.IK, M.Si, Waka Den Brimobda Maluku Den B Pelopor Amahai AKP Ferdinand Katipana.

Giat di awali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan oleh Komandan Yonif 731 Kabaresi memberikan ucapan salam dan selamat datang kepada personil Polres Maluku Tengah dan Personil Brimobda Maluku Den B Pelopor Amahai, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Sinergitas TNI dan Polri.

Setelah sambutan dari Komandan Yonif 731 Kabaresi dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Maluku Tengah dimana dalam sambutannya menyampaikan ucapan salam dan Syukur kepada TYME, beliau mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Olahraga bersama saat ini untuk menjaga kesehatan dan dapat kita laksanakan dengan gembira serta sampai dengan selesai dapat dilaksanakan dengan baik.

Apel dan olahraga bersama ini membuktikan bahwa di Kabupaten Maluku Tengah, TNI dan Polri tetap bersinergi dan bahu membahu menjaga situasi kamtibmas di Bumi Pamahanu nusa ini, selanjutnya dilaksanakan Senam bersama, foto bersama dan dilaksanakan juga perlombaan-perlombaan, Rangkaian kegiatan selesai pukul 10.30 Wit yang ditutup oleh Komandan Yonif 731 Kabaresi, situasi tertib dan lancar.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password