1 Pelajar Tewas di Jalan Raya di Matesih Karanganyar

fb_img_1478519624537

tribranews.polri.go.id- Polda Jateng, Seorang pelajar, Regina Indah Septiani, 16, warga Mrangkang, Matesih, Karanganyar, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Karanganyar-Matesih, Dungjangan, Ngadiluwih, Matesih, Selasa (03/01/2017).
Korban mengalami luka di kepala dan sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Kecelakaan terjadi pukul 10.45 WIB.

Regina Indah diboncengkan temannya, Tri Wahyuningsih, 16, warga Kutan RT 001/RW 016, Tunggulrejo, Matesih. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 2562 NP dan melaju dari barat ke timur.

Dari arah berlawanan melaju truk berpelat nomor AD 1874 CF yang disopiri Rizal Galih Kusumo, 19. Rizal tercatat sebagai mahasiswa asal Dusun Beyan RT 002/RW 007, Dawung, Matesih.

Sesaat sebelum bertabrakan, truk yang disopiri Rizal bermaksud menyalip sebuah kendaraan tidak dikenal. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Tri Wahyuningsih dan Regina terkapar akibat benturan keras itu. Pengguna jalan dan warga langsung berusaha menolong.

Tak hanya sepeda motor Jupiter yang dinaiki dua remaja itu yang bertabrakan dengan truk. Sepeda motor Honda berpelat nomor AD 6234 KP yang dikendarai Maryanti, 16, juga bertabrakan dengan truk tersebut.

Maryati melaju beriringan dari arah barat dengan Yamaha Jupiter yang dikendarai Tri Wahyuningsih. Maryanti yang merupakan warga Ngumping RT 005/RW 013, Sringin, Jumantono, tidak terluka.

Kasubag Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmat, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi mengatakan Regina meninggal dunia di RS PKU Karanganyar. “Polres Karanganyar masih mendalami kecelakaan tersebut,” tutur Kasubbag Humas.

AKP Rochmat mengimbau pengguna jalan agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan umum.

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password