Ratusan Pelajar Mendapat Arahan dari Kapolsek Karanganom Klaten

tribratanews.polri.go.id, Klaten – Kapolsek Karanganom Polres Klaten AKP Sugeng Handoko memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa SMP N 4 Karanganom dalam rangka operasi patuh candi 2017 yang digelar jajaran kepolisian hingga tanggal 22 Mei mendatang.

Kegiatan yang disambut hangat oleh 600 siswa serta guru pengajar digelar Jum’at (19/5/2017) pagi. AKP Sugeng Handoko menyampaikan himbauan mengenai ketertiban dalam berlalu-lintas yang baik dan benar.

“Disampaikan bahwa saat ini Kepolisisan sedang menggelar operasi patuh candi 2017 dengan sasaran penggendara yang tidak mematuhi ketertiban lalu lintas, kami himbau untuk pelajar tidak mengendarai sepeda motor karena belum cukup umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), papar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan akan menindak tegas bagi siswa yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, harapanya supaya tidak menjadi korban maupun pelaku ataupun pelanggaran dalam berlalu-lintas.

Para siswa juga dihimbau tidak melakukan aksi konvoi ataupun aksi corat-coret baju saat acara kelulusan tingkat SMP nantinya.

 

Penulis : Pambudi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Pambudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password