Pertemuan Operasi Binakusuma Satuan Binmas Polres Keerom Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom Papua – Pertemuan Operasi Binakusuma Satuan Binmas Polres Keerom di Kampung Intaimelyan Arso 9 Distrik Skanto Kab. Keerom, Jumat (19/5).

Pertemuan ini dihadiri Iptu Suhardi (Kasat Binmas Polres Keerom), Kepala kampung Intaimelyan Bpk. Hamdana, Brigpol Kamaludin (Bhabinkamtibmas Kampung Intaimelyan), Ketua Bamuskam Kampung Intaimelyan Bpk Jono Slamet, Ketua FKPM Bpk Nurdin, bersama warga kampung.

Dalam pertemuan itu Kasat Binmas mengajak warga untuk bersama-sama dengan Polri mencegah macam-macam bentuk radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Radikalisme merupakan tindakan kekerasan yang selalu merujuk pada diskriminasi (pembedaan), arogansi (mau menang sendiri), merasa paling benar sementara yang lain salah, dan lain sebagainya” kata Kasat Binmas.

Selain itu juga masyarakat diajak untuk dapat mencegah Narkoba dan Miras dilingkungan keluarga dan masyarakat.

Kasat Binmas Polres Keerom juga mensosialisasikan bahwa Pemda Kab. Keerom telah membentuk Satgas Saber Pungli yang melibatkan unsur Pemda Keerom dan Kepolisian serta unsur terkait lainnya.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password