Miris,,Pelaku Curanmor Ternyata Seorang Mahasiswa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Dunia pendidikan tercoreng karena ulah oknum mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Padang.

Mahasiswa berinisial AF (22) warga Parak Buruk Kelurahan Batipucah Panjang Kecamatan Koto Tangah Padang harus berurusan dengan pihak kepolisian.

IMG-20170519-WA0070

Pasalnya bukannya menuntut ilmu setinggi mungkin, namun malah menyempatkan diri untuk melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

AF ditangkap oleh Unit Reskrim dan Intel Polsek Padang Barat di Kantor PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Simpang Haru, Kamis (18/5) siang pukul 11.00 wib.

Dirinya ditangkap sesuai dengan Laporan Polisi Nomor LP:141/K/IV/2017/ Sektor Pauh tanggal 13 April 2017 tentang pencurian kendaraan bermotor dengan korban An. Dona Sutra.

Penangkapan pelaku setelah Kanit Intel Polsek Padang Barat Ipda Syamsul Bahri mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya sepeda motor yang dicurigai sebagai hasil curanmor.

Kemudian setelah dilakukan penyelidikan ke TKP dan langsung menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti sepeda motor merk Suzuki Satria FU warna putih, selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Padang Barat.(*).

Penulis : R. Fauzi

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password