Operasi Patuh Krakakatau 2017, Polres Lampung Barat Kedatangan Supervisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Kepolisian Lampung Barat kedatangan Tim Supervisi Operasi Patuh Krakatau 2017 dari Roops Polda Lampung sebanyak 4 personil yang dipimpin AKBP Joko Supriadi, di dampingi Kompol Hendri, Bripka Ali, dan Bripka Faisal Perdana pada Jumat 19/05/2017 pukul 10.00 Wib. Tim di sambut Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH didampingi Kabag Ops Dwi Toni Arisandi,SH, Kasat Lantas AKP Agus Tinus dan para anggota yang terlibat Ops Patuh.

Rombongan langsung memasuki ruang Posko untuk melakukan arahan dan pemeriksaan administrasi Ops Patuh Krakatau 2017. Satu persatu administrasi dilakukan pemeriksaan oleh rombongan tim dan menanyakan kepada anggota tentang hasil Ops patuh yang sudah di laksanakan selama 10 hari dan masih banyak lagi pertanyaan yang di berikan kepada anggota yang terlibat ops patuh.

WhatsApp Image 2017-05-19 at 14.22.39Selanjutnya ketua tim AKBP Joko Supriadi memberikan arahan kepada anggota Yang terlibat Ops Patuh krakatau 2017 mengatakan penindakan terus ditingkatkan, razia mulai dari pagi, siang, sore dan malam sesuai dengan situasi di Lampung Barat. Target dalam Ops Patuh ini adalah 1200. Sedangkan hasil Ops Patuh Polres Lambar selama 10 hari ini sudah menindak 1000 pelanggar, “Tuturnya.

Lanjut Ketua tim, Pelanggaran di wilayah Lampung Barat ini sudah berkurang karena sudah diminimalisir sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun. Operasi kepolisian ini jangan disamakan dengan kegiatan rutin. Karena dalam operasi ini ada ren ops, lat pra ops, gelar pasukan, laporan harian dan anev. Semua ini merupakan tugas Kabag Ops dan harus ada semua di posko. Kami dari Polda mengecek supaya operasinya tidak main-main dan benar-benar di laksanakan, “Tegasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password