Ops Patuh Otanaha 2017 : Polres Gorontalo Temukan 24 Pelanggar Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Operasi Patuh Otanaha 2017 yang tinggal lahir 3 hari lagi akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2017 yang serentak di wilayah Pores Gorontalo.

Operasi Patuh yang dilakukan oleh Polres Gorontalo yang di pimpin oleh KBO Lantas Ipda Sabrin Ismail. Jumat (19/5)

Operasi Patuh dengan tujuan melakukan penertiban kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan surat ijin mengendarai, adapun jenis-jenis pelanggaran yang menjadi priotitas penegakan hukum dengan tilang Kendaraan melawan Arus jalan , memutar yang membahayakan kecelakaan , mengendarai dengan kecepatan tinggi dan pelanggarn lainya.

Ipda Sabrin Ismail mengatakan bahwa walaupun Operasi patuh telah hampir selesai namun tingkatak pelanggran masih saja banyak.

Hal ini di buktikan dengan hari ini tindak pelanggaran sebanyak 24 pelanggar yang dilakukan oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

Ipda Sabrin Ismail mengatakan dengan sisa waktu operasi patuh yang tinggal 3 (tiga) hari akan terus di maksimalkan dengan melakukan penertiban pelanggaran bila di temukan di jalan Raya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIk menghimbau agar para pengendara lebih tertib dan disiplin Berlalu lintas khususnya pada saat Operasi Patuh Otanaha 2017 ini sedang berlangsung,” Ungkap Kabid Humas

11

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password