Polsek Bolaang Bolmong Seriusi Kasus Pencabulan Perempuan Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus pencabulan terjadi di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) baru-baru ini. Korbannya, sebut saja Bunga (13), warga Kecamatan Bolaang, dicabuli dan disetubuhi lebih dari satu kali oleh seorang pemuda berinisial RM (24), warga Kecamatan Langangon I.

Korban dalam laporan polisi nomor: LP/78/V/2017/Sek-Bolaang, tertanggal 18 Mei 2017 menuturkan, dirinya dicabuli dan disetubuhi pelaku sebanyak tiga kali. Kejadian pertama pada Sabtu (13/05) sekitar pukul 17.00 WITA, di kebun dekat sungai, kedua pada Senin (15/05) sekitar pukul 12.00 WITA, di tempat yang sama dan ketiga pada Rabu (17/05) sekitar pukul 12.00 WITA, di perkebunan coklat Desa Langangon I.

Setiap selesai melakukan perbuatannya, pelaku selalu memberikan uang kepada korban. Kejadian pertama, korban diberi uang Rp 30 ribu, kedua Rp 20 ribu dan terakhir Rp 20 ribu. Sehingga total uang yang diberikan pelaku sebesar Rp 70 ribu.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan diterima di Polsek Bolaang,” jelasnya. “Kasus ini sedang ditangani serius oleh Unit Reskrim Polsek setempat,” tandas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password