Giat Pelatihan Bela Diri Tiap Minggu

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM- Kepala Kepolisian Sektor Mentarang Resor Malinau, Inspektur Polisi Satu Engko Palita Sihombing SH membuka latihan karate perguruan INKANAS di Polsek Mentarang, Rabu (17–05–2017).

Iptu Engko Palita Sihombing awalnya memiliki ide untuk mengembangkan keterampilannya di seni beladiri. Sebelumnya ketika masih berdinas di Polres Bengkulu selalu aktif di perguruan tersebut.

Sejak menjabat sebagai Kapolsek Mentarang beberapa bulan lalu, ia memiliki niat untuk mendidik mental dan spiritual anak–anak sejak usia dini di wilayah Kecamatan Mentarang, apalagi dilihatnya kegiatan ini menurutnya mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat setempat.

Kini niat tersebut terlaksana, Kapolsek seorang Karateka Dan Dua telah membuka latihan Karate Perguruan INKANAS di Halaman Mapolsek Mentarang dan diikuti oleh 100 peserta latihan.

Dalam penjelasannya, Kapolsek mengatakan bahwa sekretariat berada di Polsek Mentarang dan untuk Kecamatan sementara masih diketuai oleh Kapolsek sendiri sambil menunggu SK dari Ketua FORKI sebagai Induk Organisasi.

Kapolsek juga menjelaskan syarat menjadi peserta yang penting sehat jasmani dan rohani dengan umur 7 tahun ke atas.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan bahwa giat tersebut sangat positif sekali diharapkan akan terus berlangsung membina anak anak dengan baik tutup Ade Yaya

Penulis:SINAR

Editor:Umi Fadilla

Publis:HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password