JELANG RAMADHAN , KAPOLDA JATIM LAKUKAN SIDAK

Tribratanews.polri.go.id- Demi menjaga stabilitas harga pasar yang ada di wilayah Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin SH bersama Wakil Gubernur Jatim Drs H Syaifullah dan Kasdam V Brawijaya, mendampingi Menteri Pertanian RI Dr Ir H Andi Amran Sulaiman S.MP pantau sekaligus tinjau pasar Induk Osowilangon Surabaya, Jumat(19/5/2017) pukul 08.00 WIB.

 

Dalam kegiatan sidak kali ini Irjen Machfud memantau berbagai kenaikan barang terutama bahan pangan yang sudah menjadi kebiasaan menjelang ramadhan selalu mengalami kenaikan. Kapolda jatim juga berharap kepada masyarakat mengingat meningkatnya bahan pangan , agar tidak melakukan penimbunan yang waktu mendatang untuk di jual dengan harga yang sangat mahal. Karena disinyalir harga bahan pokok menjelang bulan ramadhan mengalami peningkatan yang signifikan dibanding bulan bulan sebelumnya.

 

“Peningkatan harga bahan pokok ini apabila terjadi di pasar akan dapat meresahkan masyarakat pada umumnya. Dan sebelum hal itu terjadi saya selaku Menteri Pertanian berusaha melakukan upaya upaya agar tidak terjadi lonjakan harga menjelan bulan ramadhan ini,” ujar Andi Amran Sulaiman

 

Penulis  : Herry

Editor    : Umi Fadhilah

Publish  : Sholeh hsEDFV

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password