Cegah Kenakalan Remaja , Sat Binmas Polres Gorontalo Berikan Penyuluhan Ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya mencegah penyalagunaan narkoba dan pergaulan bebas yang berdampak pada kenakalan remaja khususnya para pelajar. Sat Binmas  Polres Gorontalo  langsung kelapangan memberikan bimbingan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah .

Penyuluhan ini dilakukan oleh anggota Sat Binmas Gorontalo yang di pimpin oleh Ipda Abdus Syafi di SMK Neg.1 Limboto kab.Gorontalo. Jumat (19/5) Pukul 07.00 Wita

Ipda Abdus Syafi memberikan materi penyuluhan yang diberikan ke para pelajar di sekolah-sekolah adalah, Kenakalan remaja akibat pergaulan bebas yang saat ini sangat menonjol, Bahaya penyalagunaan narkoba, Penggunaan media sosial (medsos) yang semena-mena tidak sesuai fungsinya dan Memotifasi semangat belajar,” Ungkapnya

Selain itu, anggota Binmas juga meminta kepada pihak sekolah agar mengundang orang tua siswa setiap penerimaan rapor agar orang tua juga mengetahui prilaku anaknya di sekolah dan sekaligus menciptakan hubungan yang baik antara para guru dan orang tua tua siswa.

Usia melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar kegiatan dilanjutkan kegiatan Binmas di pasar sentral limboto shoping tentang pesan-pesan  kamtibmas.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password