Hadiri Rapat Pemekaran Kelurahan, Bhabinkamtibmas Kambajawa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.go.id – Polres Sumba Timur – Bhabinkamtibmas kelurahan Kambajawa, Polres Sumba Timur Brigpol Jitro Bani menghadiri rapat pembahasan pemekaran kelurahan Kambajawa di aula kantor kelurahan Kambajawa, Jumat (19/5/17) siang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Kambajawa, Ketua LPM, Tokoh masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Perempuan, Ketua Rt dan Ketua Rw kelurahan Kambajawa.

Dilihat dari statistik jumlah penduduk di kelurahan Kambajawa per 31 Maret 2017 sebanyak 12.560 Jiwa terdiri dari Laki2 6492 Jiwa dan Perempuan 6.068 Jiwa sedangkan  Jumlah kepala keluarga 2.432 serta jumlah Rt sebanyak 43 Rt dan Rw sebanyak 10 Rw maka dari itu perlu adanya pemekaran untuk kelurahan baru.

Pada kesempatan tersebut Brigpol juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir. Brigpol Jitro mengharapkan agar disetiap Rt  untuk diaktifkan kembali Pos Kamling dan patroli malam dalam bentuk ronda ataupun dalam bentuk lainnya untuk antisipasi tindak kejahatan dan aksi aksi kriminal lainnya. 

Penulis    : R L 39

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : R L 39

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password