Kawanan Begal di Tangerang, Satu Pelaku dilumpuhkan Timah Panas

IMG-20170518-WA0056
Tribratanews.polri.go.id – Aparat Satuan Reskrim Polres Kota Tangerang, Polda Banten, berhasil meringkus komplotan begal yang biasa beraksi di wilayah Kabupaten Tangerang.

komplotan begal tersebut diringkus setelah para pelaku mencuri kendaraan roda dua milik Agus Suarman (43) karyawan swasta di Jalan Cadas – Kukun, Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Para pelaku memepet korban kemudian, pelaku menendang korban dan lalu memukuli korban. Kemudian pelaku mengancam korban dengan menggunakan senpi dan sajam agar korban menyerahkan kendaraan dua.

“Dua dari empat pelaku berhasil diringkus oleh Kepolisian yakni, AN (26) dan RS (27) di Pandeglang dan Tangerang,” terang Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gunarko, Jumat (19/5).

Bahkan, dalam penangkapan tersebut satu diantara dua begal yang berhasil diringkus, harus menerima timah panas di bagian kaki sebelah kiri. ” Pada saat penangkapan tersebut, AN berusaha melawan petugas menggunakan senjata tajam akhirnya, petugas harus menembak pelaku di bagian kaki kiri,” ungkap Kompol Gunarko.

Sementara itu, dua diantara empat pelaku lainnya masih dalam daftar pencarian orang (DPO) yakni, SL dan YD.

“Masih ada dua lagi yang DPO, saat ini masih dalam pengejaran petugas di lapangan,” ujarnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password