Tingkatkan Soliditas Tokoh Agama, Polisi  Silaturahmi Ke Sesepuh NU Kecamatan Sumpiuh Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Soliditas berarti kekuatan, kekokohan dan kekukuhan yang dihadapkan dengan tantangan dan perubahan zaman.

Agar Soliditas tetap terjaga maka harus terjalin komunikasi yang baik, rabu (17/05/2017) siang, Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri S.H didampingi Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H, beserta Anggota Polsek Sumpiuh, melaksanakan silahturahmi dengan KH. Muhlasin, pengasuh Ponpes Al Anwar Bogangin, yang juga merupakan sesepuh NU Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum, melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri S.H, menghimbau Kepada KH. Muhlasin beserta para santri Ponpes Al Anwar agar tidak terpengaruh oleh isu menyesatkan yang beredar di media serta turut menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Banyumas secara umum, khususnya di Wilayah Sumpiuh.

Atas Kehadiran Kapolsek Sumpiuh yang secara rutin menyambangi pemuka serta tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Sumpiuh, sehingga isu sara yang terjadi diluar Sumpiuh, tidak berdampak menggangu stabilitas keamanan di Wilayah Sumpiuh.

“Kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar saling menjaga kerukunan, persatuan dan keamanan”. harap AKP Sardjupri.

Penulis : Wahyu (Polsek Sumpiuh)/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password