Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Patikraja Banyumas Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas – Kanit Binmas Polsek Patikraja Aiptu Agus Imron Nawaroh bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muhammadin dan anggota Sabhara Bripka Mulawardi melaksanakan bimbingan dan penyuluhan terhadap masyarakat di Pasar Patikraja, ATM BRI Sidabowa, Gudang dan Pos Kamling Kamis (18/6/2017).

Aiptu Agus Imron Nawaroh bersama dua anggota melaksanakan kegiatan patroli pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayahya.

“Dalam kesempatan ini kami memetakan daerah kerawanan mulai dari Obyek Vital, Pasar, Pemukiman, pergudangan serta kantor pemerintahan da pergudangan, melalui patroli dialogis memberikan penyuluhan kapada warga masyarakat yang sedang berkumpul agar masyarakat selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan menambahkan tentang kerawanan terjadinya tindak pidana pencurian”, pungkas Agus imron.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah. SH, SIK, M.Hum,melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto. SH menambahkan bahwa pelaksanaan patroli ini merupakan penjabaran dari PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI dalam PROMOTER ” poin yang ke 7 tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas tuturnya.

Penulis : Aiptu Jayus Kasi Humas Polsek Patikraja/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password