Narkoba di Kota Kediri : Operasi Gabungan Tangkap Pemuda Simpan Ribuan Butir Pil Dobel L

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Hasil operasi gabungan yang mengamankan KFS (20) warga Perum Griyatama Jongbiru  Desa Jongbiru Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri di warung Bantaran Sungai Brantas pada 17 Mei 2017 pukul 23.30 membuahkan hasil. Dari penangkapan tersangka dengan barang bukti 1 butir akhirnya dikembangkan menjadi 2136 butir.

“Ini merupakan pengembangan kasus yang diungkap oleh tim gabungan .petugas dari Polresta Kediri  melaksanakan Patroli gabungan dengan Sat Pol PP Kota Kediri dalam rangka Cipkon . Saat dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti pil dobel L sebanyak 1 (satu) butir  kemudian dilakukan pengembangan dirumah tersangka ditemukan barang bukti pil dobel L sebanyak 2.136  butir,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Kediri, AKP Siswandi.

Masih menurut AKP Siswandi, selain ribuan pil koplo, polisi juga menemukan  dua  bendel plastik klip warna bening dan satu  unit Hp merk Venera warna putih yang digunakan sebagai sarana komunikasi untuk transaksi.

“Terlapor diduga melanggar tindak pidana dengan sengaja mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standart keamanan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 196 yo pasal 98 ayat (2) UU RI. No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan dan atau pasal 3 ayat (1) yo pasal 12 Stbl No.419 tahun 1949 tentang Obat Keras ancaman pidana penjara Maksimal 10 tahun penjara,” pungkasnya

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password