Polres Tapin Kalsel Tangani Kasus Pemerkosaan Warga Bungur

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_ Sungguh malang nasib RNA (26) warga Ness 9B Desa Paring Guling Kecamatan Bungur ini, RNA mengalami pemerkosaan di rumahnya sendiri Rabu (17/5/2017) pukul 08.00 wita saat sedang sendirian.

Kejadian bermula saat pelaku yang berjumlah 2 orang bertamu kerumah RNA, begitu mengetahui RNA sendirian pelaku pun mulai melaksanakan niat jahatnya.

Ketika RNA pergi kedapur untuk melihat masakannya, RNA tidak menyadari kalau pelaku mengikutinya dan langsung menampar pipi bagian kanan, RNA kemudian di bawa ke kamar, di ikat mulut,tangan dan kakinya.

Kemudian RNA di setubuhi pelaku secara bergantian, RNA seperti sudah jatuh tertimpa tangga karena dia tidak mengenal dengan pelaku yang telah memperkosanya.

Atas kejadian ini RNA di temani Ahmad badali tetangganya melapor ke Polres Tapin,unit PPA Polres Tapin langsung menangani kasus pemerkosaan yang di alami RNA.

Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Dodi Heriyanto, SH, SIK melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tapin Bripka Ike Aulia “Kasus ini sudah kami tangani dan pelaku masih dalam pengejaran” terangnya.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password