Sat Narkoba Polres Banyumas dan Kejaksaan Gelar Rapat Koodinasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menambah rasa kebersamaan dan kerja sama yang baik, Kejaksaan Negeri Purwokerto dan Sat Narkoba Polres Banyumas Polda Jawa Tengah mengadakan koordinasi, Kamis (18/5/17).

Kegiatan dan silatutahmi diikuti personil Sat Narkoba Polres Banyumas dengan kejaksaan Negeri Purwokerto, Kasi Pidum para Jaksa beserta staf melakukan silaturahmi sekaligus melaksanakan rapat koordinasi di RM Lavel Up Purwokerto.

Dalam rapat koordinasi tersebut membahas hal-hal yang teknis terkait proses penyidikan yang berkaitan dengan penanganan kasus Narkoba, proses penyelidikan dan penyidikan tindak pidana Narkoba.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum Melalui Kasat Narkoba AKP Sambas BW. SH, menyampaikan bahwa pihak Kepolisian daninstansi terkait terus menjalin silaturahmi, menjalin keakraban, guna meningkatkan soliditas sehingga dalam pelaksanaan tugas penyidikan tindak pidana khususnya Narkoba dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Koordinasi dengan Kasi Pidum berserta staf dengan maksud untuk menyamakan persepsi dan sinergitas dalam penanganan kasus-kasus narkoba di Wilayah Banyumas. “pungkas Kasat Narkoba.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zyusi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password