Polsek Air Besar Bersama Koramil Ajak Warga Tolak Radikalisme dan Cegah Karhutla

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres

 Landak, Ka SPK I  Sektor Air Besar bersama Bripka Suyono anggotanya dan anggota Koramil melaksanakan Patroli Rutin ke desa-desa yang di perkirakan rawan gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan,Radikalisme dan Karhutla (Kebakaran Hutan dan lahan) Kamis (18/05).

Patroli yang dilakukan bersama anggota Koramil tersebut adalah bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Kejahatan, Radikalisme dan Karhutlah, selain itu untuk menjaga keamanan, ketertiban di desa-desa yang berada dalam wilayah hukum Polsek Air Besar.

Patroli yang dilakukan petugas mendatangi  warga yang di jumpai,
Petugas memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga Apabila ada orang yang mengajak mengikuti ajaran tertentu atau Radikalisme agar di tolak dan di informasikan kepada petugas Polsek atau Koramil.

“Selalu hati -hati dan waspada, apabila menemukan orang yang di Curigai yang   mengajak mengikuti ajaran tertentu masuk di wilayah Kecamatan Air Besar dan jangan main hakim sendiri bila menjumpai pelaku kejahatan,Agar segera menghubungi Anggota Polsek atau Babinkamtibmas yang ada di desanya,”ujar Suyono.

Penulis : Andri
Editor   : Umi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password