PATROLI RUTIN SEK NABAR : Aiptu Paulus Lesomar Patroli Ke Perkemahan Pramuka

img-20170104-wa0527Tribratanews.polri.go.id – Ka SPK I (satu) Aiptu Paulus Lesomar Polsek Nabire Barat bersama 4(empat) anggota jaga melaksanakan patroli rutin malam, Rabu (04/01/17) malam.

Patroli rutin malam ini bertempat di Sekolah SMUN 02 Wanggar yang mana sedang melaksanakan perkemahan selama 5 (lima) hari mulai hari ini Rabu tanggal 4 Januari 2017 s/d Minggu tanggal 8 Januari 2017 dalam rangka pelantikan penegak Bantara dan Laksana yang berjumlah 30 (tiga puluh) peserta terdiri dari 21 (dua puluh satu) putri dan 9 (sembilan) putra.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPK I Aiptu Paulus Lesomar memberikan arahan dan pesan pesan kantibmas kepada adik-adik pramuka.

” Adik – adik ini mau di lantik menjadi penegak baik Bantara maupun Laksana, berarti adek sudah dewasa dan bisa menjadi panutan dan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat “, kata Aiptu Lesomar.

” Mengapa pramuka mengambil simbol tunas kelapa, karena dari pohon kelapa itu sendiri mulai dari akar sampai daunnya semua berguna tidak ada yang terbuang sia-sia “, ujarnya.

Jadi, Saya berharap adik – adik pramuka ini sebagai pelopor (contoh), baik pelopor berlalu – lintas dijalan maupun pelopor disiplin di tengah masyarakat. Dan Jangan sampai perbuatan adek- adek pramuka ini malah bikin malu sekolah dan Pramuka itu sendiri, ungkapnya.

Pada jam 20.45 wit, patroli di SMUN 02 wanggar telah selesai, sebelum meninggalkan tempat perkemahan Ka SPK I Aiptu lesomar memberikan no HP Yanmas Polsek Nabar 082399698667, dengan tujuan agar apabila ada terjadi permasalahan dilingkungan perkemahan segera melapor ke Polsek Nabar sehingga dapat direspon secepatnya.

Pada jam 20.45 wit, Ka SPK I Aiptu Paulus Lesomar bersama 4(empat) anggota jaga melanjutkan patroli di Kampung Karadiri II Distrik Wanggar Nabire.

Patroli rutin ini bertujuan menekan angka kriminalitas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Nabire Barat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Nabire Barat.

Dan akan direncanakan dilanjutkan patroli menjelang dini hari, selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif. [Humas Res Nabire/el]

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password