Wakil Bupati dan Muspika Sidak Pasar Sungai Pinyuh.

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar – mempawah.

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang sudah dalam hitungan hari ini, banyak kebutuhan bahan pokok yang melonjak naik sehingga dapat meresahkan masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa.

Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan Wakil Bupati Mempawah Gusti Ramlana beserta Muspika serta Kapolsek Sungai pinyuh Kompol Sunaryo melaksanakan sidak kepasar tradisonal dan pasar ikan di sungai pinyuh dan sekitarnya.kamis (18/5/17).

Dalam pelaksanaan Sidak, wakil bupati langsung berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan sehari hari, dan sampai saat ini belum ada lonjakan kenaikan harga bahan pokok.

Gusti Ramlana menegaskan kami melalui instansi yang berwenang akan terus memantau dan memonitor harga sembilan bahan pokok menjelang pelaksanaan bulan suci ramadhan ini,sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khikmad tanpa dibebani oleh harga kebutuhan yang kian melonjak “ Ujarnya “

Sementara Kapolsek Sungai Pinyuh menuturkan akan menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan bulan suci ramadhan ini dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sampai perayaan idhul Fitri “ Terangnya “

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password