Kabag Ops Polres Metro Hadiri Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 45 Tingkat Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id –Polres Metro Lampung. Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Lapangan Mulyojati Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro. Telah berlangsung Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 45 Tingkat Kota Metro.

Dengan tema ” Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) ke XIV tahun 2017 Kita gelorakan kerja gotong royong menuju kemandirian kesejahteraan masyarakat dan dengan Hari Kesatuan Gerak ( HKG ) PKK ke – 45 tahun 2017 Kita Lakukan Akselerasi program – program PKK untuk mewujudkan visi dan misi gerak PKK “

WhatsApp Image 2017-05-18 at 17.21.45

Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, S.H mewakili Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik menghadiri acara tersebut. Adapun yang hadir dalam acara tersebut Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Fokorpimda Kota Metro, Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Sekda Kota Metro, Staf Ahli Walikota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Asisten I, II, III Setda Kota Metro, Kasat Pol PP Kota Metro, Kepala Dinas se Pemerintah Kota Metro, Kepala Bagian dilingkungan Setda Kota Metro, Camat se Kota Metro, Lurah se Kota Metro, Ketua Rt dan Rw se Kota Metro, Tokoh Masyarakat Kota Metro, Tokoh Pemuda dan Wanita Kota Metro, Penggerak PKK Kota Metro dan Undangan kurang lebih 250 orang.

Dalam rangkaian acara Pencanangan BBGRM juga dilakukan pemberian hadiah lomba – lomba dan Bantuan Sosial diantaranya :

  1. Lomba Gotong Royong terbaik tingkat Kota Metro
  2. Lomba PKK dalam rangka Peringatan HKG PKK ke – 45
  3. Lomba Tahfizul Qur’an
  4. Lomba Kreatifitas dan Ketrampilan
  5. Lomba Kader posyandu mandiri ( Test tertulis dan wawancara )
  6. Lomba kader posyandu mandiri ( penyuluhan )
  7. Pemberian Bantuan dari Dinas Sosial Kota Metro
  8. Pemberian Bantuan bibit cabe 400 Batang dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Metro Barat Polres Metro mengamankan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menciptakan kondisi yang kondusif.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password