Kapolres Lantik Kasat Reskrim Dan Kasat binmas Polres Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id- Polres Pohuwato, Gorontalo, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH Jumat  (19/5) memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Pohuwato bertempat di aula catur Prasetya Polres Pohuwato.

Hadir dalam Upacara serah terima jabatan  Waka Polres Pohuwato Kompol Amner B Purba, S.Sos, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, anggota, dan ketua serta pengurus Bhayangkari cabang Pohuwato.

Dalam upacara tersebut jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya di jabat oleh Akp Deny Muhtamar, S.Sos, SH diserahkan dan  di jabat oleh Akp  Eka Candra Mulyana, SH.SIK, sementara itu untuk jabatan Kasat Binmas Polres Pohuwato yang sebelumnya di jabat oleh Akp  Hamidun P.Jailani kini di jabat oleh Akp Heny Mudji Rahayu, SH

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa demi memberikan penyegaran bagi anggota Polri.

Selain itu Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Reskrim dan Kasat Binmas yang telah memberikan kontribusi untuk Polres Pohuwato dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kasat Reskrim dan Kasat Binmas yang telah memberikan kontribusi untuk Polres Pohuwato dan  semoga di tempat tugas yang baru dapat menyesuaikan diri”

Tak hanya itu Kapolres Pohuwato mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru Kasat Reskrim maupun Kasat Binmas di Polres Pohuwato dengan harapan secepatnya agar menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya untuk melakukan pembenahan demi peningkatan kinerja dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kemudian kegiatan  di lanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Pohuwato.

Penulis  : Ahmadi

Editor    : Umi Fadilah

Publis    : Santo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password