Kasat Binmas Ajak Masyarakat Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.polri.co.idPolda Kalbar-Polres Bengkayang. Kasat Binmas Polres Bengkayang AKP Sijan didampingi Kbo Binmas Aiptu Sukardi beserta anggota staf Binmas melaksanakan kegiatan penyuluhan kamtibmas didesa belimbing diktor desa belimbing yang dihadiri oleh kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan komponen masyarakat di Desa Belimbing Kec. Lumar, Kamis (18/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut dikatakan kasat binmas agar memperhatikan keamanan bersama agar dimasyarakat dapat kondusif,sekaligus juga menyampaikan komitmen bersama dalam membangun kamtibmas dibengkayang tetap kondusif.

Seiring dengan kegiatan yang dilakukan kasat binmas Akp Sijan menyampaikan maklumat Kapolda Kalbar langsung dengan masyarakat dan melakukan penempelan diberbagai tempat supaya masyarakat dapat membaca dan melihat maklumat yang dibuat Kapolda Kalbar.

Selain menyampaikan maklumat Kapolda Kalbar Kasat Binmas Menyampaikan himbawan Kamtibmas, Tamu wajib lapor dan tidak terpancing isu isu Kegiatan Demo tanggal 20 Mei 2017 dan tidak ikut Unjuk Rasa ,disampaikan oleh Kasat Binmas.

Kemudian lanjut dikatakan Kepala Desa Belimbing menyambut baik dengan kehadiran binmas Polres Bengkayang dengan penyampayannya terkait pentingnya kamtibmas dimasyarakat dikatakan Kepala Desa Belimbing di Desa Belimbing ini sudah multi etnis dan membaur satu sama lain serta toleransi sudah baik sekali.

“Oleh karena itu nantinya setelah mendapatkan pencerahan ini para tokoh tokoh yang hadir menyampaikan kepada warga kita agar mempertahankan keberagaman serta toleransi ini semangkin kuat dan keharmonisan tetap terjaga baik serta tidak terpancing isu-isu demo yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017 di Pontianak dan ikut ikutan Berangkat” ucap Kasat Binmas.

Penulis : Sukardi
Editor : Umi padillah
Publish : Cucu Saifudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password