Kapolsek Dedai Hadiri KB Kes TNI Kodim 1205/Stg di Puskesmas Dedai

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kapolsek Dedai beserta Camat Dedai, Danramil Dedai dan segenap muspika kecamatan Dedai menghadiri KB Kes TNI Kodim 1205/Stg yang dibuka oleh Dandim 1205/Stg, Wakil Bupati Sintang, BKKBN Provinsi Kalbar, beserta jajaran Muspida Kabupaten Sintang di Puskesmas Dedai Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang, Kamis (18/5/2017).

Dalam sambutanya Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Marsono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tindak lanjut kerjasama antara TNI dan Dinas Kesehatan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Kegiatan ini bertema Melalui Kegiatan KB Kesehatan, kita wujudkan pelaksanaan program KB kesehatan yang dilaksanakan oleh TNI, Pemerintah dan BKKBN, yang bertujuan¬† meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di daerah, khususnya masyarakat Kecamatan Dedai”, ujar Dandim.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah mendukung kegiatan ini”, tambahnya.

Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM juga memberikan kata sambutan kepada para undangan dan peserta kegiatan.”Saya sangat mengharapkan kegiatan seperti ini dapat didukung oleh semua pihak.Untuk apa banyak anak tapi tidak mempunyai kualitas, maka dengan diadakan kegiatan seperti ini masyarakat mendapat penyuluhan tentang bagaimana cara mendidik anak yang berkualitas dan cukup dua orang anak saja, sesuai program pemerintah”, imbuhnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Sintang yang dapat menjaga masyarakat Kabupaten Sintang dan sangat konsisten dalam memerangi Narkoba, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu-isu di media sosial tentang SARA yang dapat merugikan kita sendiri,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dimulai dengan penanaman pohon dan disertai dengam pemberian bantuan kepada elemen masyarakat Kecamatan Dedai.

Penulis : Borne
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password