Polres Tomohon Dalami Dugaan Penggelapan Dump Truck

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Tomohon menerima laporan dugaan kasus penggelapan mobil dump truck, Kamis (18/05/2017). Kasus yang diduga dilakukan oleh SW, warga Kota Tomohon ini dilaporkan oleh korbannya, Henny (44), warga Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara.

Dijelaskan korban, pada bulan Mei 2014 silam SW menyewa truck miliknya dengan harga sewa Rp 8 juta per bulan. Kemudian pada Mei 2016, korban hendak mengambil truck tersebut namun SW tidak memberikannya. Korban terus berusaha mengambil truck-nya tetapi SW tak memberi kepastian.

Terakhir kali SW mengatakan kepada korban, truck tersebut sudah dalam penguasaan seseorang berinisial SS. Keberadaan SS sampai saat ini juga belum jelas. Korban tetap berupaya agar SW menunjukkan dimana keberadaan SS dan trucknya itu namun lagi-lagi menemui jalan buntu. Hingga akhirnya korban menempuh jalur hukum.

Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak melalui Kasubbag Humas, Ipda Johnny Kreysen membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah masuk di SPKT,” jelasnya. “Kasus ini dalam penyelidikan dan pengembangan oleh Sat Reskrim Polres Tomohon,” tandas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password