Seorang Ayah Gantung Diri Karena Merasa Malu Dengan Perilaku Sang Anak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Malu karena sang anak berbadan dua diluar nikah, AS (58) warga dusun bobor desa benuang kecamatan toho mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. AS ditemukan tergantung dipohon belakang rumahnya oleh anaknya sendiri. (17/5) pukul 05.00 WIB.

“Pada saat itu anak korban hendak menorah getah dan menemukan ayahnya sudah tergantung” Ungkap Iptu Gatot selaku Kapolsek Toho. Anak korban yang panic langsung menurunkan ayahnya yang tergantung dengan cara memotong tali nilon yang digunakan AS untuk gantung diri, namun saying ayahnya sudah tidak bernyawa.

Personel Polsek Toho yang mendatangi TKP langsung melakukan penyelidikan sebab-sebab korban gantung diri, menurut informasi korban mengakhiri hidup dikarenakan malu dengan anaknya yang berbadan dua diluar pernikahan.

Keluarga korban juga menolak untuk dilakukannya otopsi kepada AS, dan mengaku sudah mengikhlaskan kepergian korban. Menurut rencana keluarga korban, AS akan dikebumikan pada hari ini Kamis 18 Mei 2017 di pemakaman umum Desa Benuang Kecamatan Toho.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password