Hari Pertama Pelaksanaan Tugas Kapolsek Kemtuk Tatap Muka dengan Anggota

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di Mapolsek Kemtuk pejabat baru kapolsek kemtuk IPDA Heri Wicahya tatap muka dengan anggota polsek sebanyak 8 personil. rabu 18/5/2017.

IPDA Heri Wicahya dalam arahannya mengatakan “saya selaku pejabat kapolsek yang baru belum mengetahui situasi di wilkum polsek kemtuk sehingga saya harapkan agar seluruh anggota mari kita sama-sama bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif”.

“Untuk kebijakan maupun program yang sudah di jalankan oleh pejabat lama dimana kebijakan dan program sudah baik, mari kita teruskan dan sambil sama-sama kita benahi kekurangan yang ada di polsek kemtuk ini”, ucap Ipda Heri Wicahya.

Dijelaskan juga, pada kesempatan pertama saya ingin bertatap muka dengan para tokoh-tokoh adat, masyarakat yang ada di distrik kemtuk, jadi saya minta tolong didatakan dan diatur jadwal serta di buatkan undangan untuk pertemuan tersebut.

“Untuk kegiatan patroli agar lebih di tingkatkan lagi pada jam-jam rawan tindak kejahatan, sesuai program Blue Light sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, pungkas Kapolsek Kemtuk.

Penulis.     : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password