Brigadir Muh Tholkah Wakili Kapolsek Entikong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sanggau, Bertempat di Aula Puskesmas Entikong Jl. Lintas Malindo Kec. Entikong Kab. Sanggau telah berlangsung kegiatan pertemuan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Entikong Mayor Wagiyono, Camat Entikong yang diwakili Antonius Yulius Yosef, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili K. Tino, Kepala Puskesmas Entikong Dr. Hidayat Samiaji, Kapolsek Entikong yang diwakili Brigadir Muh. Tholkah, Kepala KUA Entikong Muh. Fajar dan tamu undanga yang berjumlah 30 orang.

Dalam Lokakarya Mini (Lokmin) ini Puskesmas Entikong menyampaikan Evaluasi hasil Kerja Puskesmas Entikong Tahun 2016 dan perencanaan Tahun 2017. Untuk itu kami mohon masukanya. Terima kasih kepada seluruh Instansi yang membantu program kesehatan selama ini di Kec. Entikong, Ungkap Kepala Puskesmas Entikong Dr. Hidayat Samiaji dalam mengawali Lokakarya Mini ini.

Camat Entikong yang di wakili Antonius Yulius Yosef dalam sambutannya menyampaikan koordinasi antar instansi dalam berbagai hal sangat penting sekali dilakukan. Kekompakan kita sangat dibutuhkan untuk menghadapi perubahan-perubahan khususnya bidang kesehatan ini.

Kesehatan merupakan Program Prioritas Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. Ip, M. Si selain Pendidikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bidan yang berada jauh dari Kec. Entikong merupakan Ujung tombak dari Puskesmas Entikong ini.

“Untuk permasalahan penyakit Rabies, agar masyarakat segera melapor ke Petugas Puskesmas atau Pihak Kepolisian. Jangan sampai menunggu jatuhnya korban baru dilaporkan” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Program dari Kepala Puskesmas Entikong Dr. Hidayat Samiaji juga tanya jawab untuk memberikan masukan-masukan dibidang kesehatan. Hingga selesainya Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektoral pada pukul13.40 Wib, situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password