Kapolres Jayapura Membentuk Team Penegakan Hukum Kasus Curas

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Dengan Maraknya Kasus Pencurian dan Kekerasan / Curas di wilayah kabupaten jayapura maka Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK membentuk Team Penegakan Hukum Kasus Curas. kamis 18/5/2017.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK mengatakan “dengan dibentuknya team penegakan hukum kasus pencurian dan kekerasan/ curas maka team ini tugasnya untuk menindak tegas pelaku-pelaku curas tersebut”.

“Team Penegakan Hukum Kasus Curas ini sudah dilatih skill dan kecepatan serta di persenjatai karena team ini akan memakai motor sehingga akan sigap untuk penegakan hukum kepada palaku-pelaku curas”, ucap kapolres jayapura.

Ditambahkan juga, area tugas team penegakan hukum curas ini di lintas  batas kota jayapura dan kabupaten jayapura, untuk sementara area kota sentani tetap diback up oleh timsus polres jayapura yang sudah ada sebelumnya 1 (satu) tahun yang lalu dibentuk oleh kapolres jayapura sehingga 2 (dua) team ini akan bersinergi untuk memberantas segala bentuk tindak pidana kasus curas.

“Saya harapkan dengan adanya team penegakan hukum kasus curas ini dapat menangkap pelaku-pelaku tersebut karena sudah meresahkan masyarakat yang ada di kabupaten jayapura”, pungkas AKBP Gustav. R. Urbinas. SH. S.IK.

“Himbauan saya kemasyarakat apabila mengetahui ada tindak pidana kasus curas agar melaporkan dengan cepat sehingga kita dapat merespon dan menutup ruang gerak pelaku-pelaku curas tersebut”, kata kapolres Jayapura.

Penulis.      : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password