Operasi Patuh Matoa 2017 : Kasat Lantas Polres Biak Pimpin Razia Gabungan dengan Personil Dispenda

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kasat Lantas Polres Biak Numfor Iptu Darwis S.Sos memimpin kegiatan razia gabungan Polantas dengan personil Dispenda (Samsat) Biak Numfor. (18/5/2017).

Kegiatan razia yang dilaksanakan di jalan Ds. Rumainum depan pasar ikan itu, berhasil menjaring sebanyak 19 pelanggaran yang telah dikenakan tilang dengan 12 pelanggar melalui sistem e-tilang serta barang bukti yang disita
STNK 2 lembar, kendaraan roda dua 16 unit dan kendaraan roda empat 1 unit.

IMG-20170518-WA0111

“Selama pelaksanaan operasi Patuh Matoa 2017, yang telah berlangsung 10 hari itu, telah menunjukkan keberhasilan, dimana terlihat hari ini pada pelaksanaan razia jumlah pelanggar yang ditemukan sangat menurun, yang biasanya setiap razia rata-rata ditemukan pelanggaran diatas 30an pelanggar, dan hari ini hanya 19 pelanggaran, “ungkap Kasat Lantas.

IMG-20170518-WA0089

Hal ini membuktikan tambah Kasat Lantas, bahwa para pengendara sudah mulai menyadari akan pentingnya tertib dalam berlalulintas. Karena selain melanggar peraturan, juga adalah demi untuk keselamatan baik pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password