Jalin Silaturahmi, Kapolres Pohuwato Kunjungi Pesantren Salafiyah Safiiyah

Tribratanews.polri.go.id- Polres Pohuwato, Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH  kamis (18/5) melaksanakan kunjungan silaturahmi ke pondok pesantren Salafiyah Safiiyah  di Desa Bunuroja Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato.

Dalam kunjungannnya Kapolres Pohuwato di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pohuwato Akp Anwar Saefulloh, Kasat Binmas Akp Hamidun P. Jailani, Kasat Intelkam Akp Husin Hasan, dan Kapolsek Randangan Iptu Buraerah.

Setibanya di pondok pesantren Salafiyah Safiiyah Kapolres Pohuwato bersama rombongan langsung menuju kediaman pimpinan pondok dan  di sambut  oleh  KH Abdul Gofir Nawawi

Dalam Silaturahmin tersebut kapolres Pohuwato  berbincang bincang dengan pimpinan pondok dengan  santai dan penuh keakraban.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH dalam kesempatan itu berharap agar para tokoh agama bisa bersama sama dengan Polri menjaga suasana kamtibmas khususnya di Desa Banuroja ini tetap Kondusif, sehingga segala aktifitas warga masyarakat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Saya berharap wilayah  Desa Banuroja tetap aman dan  selalu hidup rukun antar sesama umat beragama, di mana Desa Banu roja ini merupakan Desa aman yang masyaraktnya  terdiri dari berbagai etnis.

Setelah melaksanakan  silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Salafiiyah Safiiyah, kemudian Kapolres Pohuwato bersama rombongan menuju kantor Desa Banuroja untuk bertatap muka dengan para tokoh Agama yang ada di Desa Banuroja.

Penulis   : Ahmadi Akbar

Editor     : Umi Fadilah

Publish  : Santo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password