SYUKURAN LND NABIRE : Waka Polres Nabire, Pertahankan Kekompakkan LND Polres Nabire

img-20170104-wa0552Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Keluarga Besar LND ( Laksaman Niscala Danadyaksa ) Polres Nabire, melaksanakan ” Acara Syukuran Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Brigadir “, bertempat di Pantai Epylala Sanoba Nabire, Rabu (04/01/17) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Nabire yang di Wakili oleh Waka Polres Nabire Kompol Irwan Sunuddin, SIK, MH, Danyon Brimob Detasemen C Nabire diwakili oleh Danki Iptu Hapidin serta keluarga besar LND ( Laksaman Niscala Danadyaksa) Polres Nabire sebanyak 50 Orang.

Pada kesempatan itu juga, Ketua LND Nabire Brigadir Deni Rumbarar menyampaikan bahwa ” ARTI DARI KATA (LND) LAKSAMANA NISCALA DANADYAKSA “.

Yang artinya ” LAKSAMANA : BERKEMAUAN KERAS NISCALA : KOKOH
DANADYAKSA : PENJAGA KEJAYAAN
LND. Pada awalnya adalah sebuah singkatan ( Leting Nol Delapan ), namun seiring berjalannya waktu nama LND semakin berkembang di Alumnus Brigadir Polri T.A 2008 dan salah satu dari rekan kami di Sabhara Mabes PoIri mencoba mencari makna keras dan ulet “, kata Deni.

” NISCALA yang berarti Kokoh / kuat. DANADYAKSA yang berarti Penjaga kejayaan “. Dengan harapan LND kedepan menjadi Personil yang pekerja keras/ulet untuk menggapai cita-cita, kompak dalam segala hal serta menjadi penggerak dalam menjaga kejayaan NKRI, ujarnya.

img-20170104-wa0528

Ditambahkannya, ” Kami Brigadir Polri LND Polres Nabire siap mendukung dan menjalankan tugas-tugas Kepolisian dari Pimpinan, dan akan selalu menjaga kekompakan serta Silahturahmi kepada pimpinan maupun Keluarga Polri “, tutup Deni.

Kapolres Nabire yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Irwan Sunuddin, SIK, MH, mengatakan ” Ucapan permohonan maaf kepada Faguyuban LND yang ada dipolres Nabire bahwa Kapolres Nabire tidak bisa hadir karena ada tugas beliau yang tidak bisa ditinggalkan “, tutur Waka Polres.

” Jadi jangan putus semangat tetap mempertahankan kekompakan yang ada serta Ucapan terima kasih kepada Faguyuban LND Polres Nabire selama ini yang selalu kompak dan sebagai tombak Pimpinan dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Nabire “, katanya.

” Kegiatan seperti ini sangatlah langkah dalam angkatan dikarenakan perlunya kekompakan sehingga kegiatan dapat berjalan dan bersatu “, ucap Waka Polres.

Dari rangkaian kegiatan berlangsung, dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama. [Humas Res Nabire/el]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password