Polisi : Lakukan Himbauan Kepada Karyawan Untuk Kembali Bekerja

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Bahwa sampai saat ini Perusahaan masih belum dapat melakukan Ekspor dan penjualan Konsentrat Tembaga sejal tanggal 12 Januari 2017. Walaupun belum ada kesepakatan yang dicapai dengan Pemerintah, pihak Perusahaan tetap berkomitmen untuk melanjutkan komunikasi positif dengan Pemerintah dalam rangka mencapai suatu tujuan penyelesaian yang dapat diterima oleh kedua belah pihak, Kamis (18/05/2017)siang.

Hal ini yang membuat Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi memerintahkan semua petugas Kepolisian yang ada di Kab.Mimika untuk melaksanakan kegaiatan pendekatan secara Humanis kepada semua Karyawan yang saat ini melakukan aksi mogok (tidak bekerja).

Kapospol Kwamki Narama Iptu Yulius Harikatang bersama 4 personelnya para karyawan dan menghimbau agar kembali bekerja seperti biasa, dan jangan melakukan aksi mogok lagi.

Kegaitan ini terus dilakukan sehingga nantinya ada permasalahan pihak Polisi tidak disalahkan, banyak karyawan yang punya alasan bahwa mereka belum bisa naik bekerja karena masih rasa takut dan trauma seperti tahun 2011 yaitu mereka di intimidasi, diancam untuk di bunuh dan sebagainya sehingga ini menjadi alasan mereka.

Penuli : Hempi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password