Kapolres Keerom Kunjungi Polsek Waris serta Para Tokoh Se-Distrik Waris

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Bersama Anggota Polsek Waris, Muspika, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan di distrik Waris Kabupaten Keerom, Kamis (18/05/17).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka didampingi Kasat Sabhara Polres Keerom Akp I Wayan Swatra SH, Kasat Binmas Polres Keerom Iptu Suhardi, KBO Intelkam Polres Keerom Ipda Katman dan Ketua Pengurus cabang Bhayangkari Polres Keerom Ny. Marya Simon Sahureka serta beberapa pengurus Bhayangkari Polres Keerom.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Polsek Waris ini dihadiri Kapolsek Waris Iptu Slamet Pramono S.Sos., Ka Distrik Waris yang di wakili oleh Bpk Yunus Bokko, Danki Satgas 410/Alugoro Kalipay Lettu Munawar, Dan Ramil Waris yang di wakili Oleh Serka Sugen, Para Kepala Kampung se Distrik Waris, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta masyarakat distrik waris kurang lebih 100 orang.

Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka dalam sambutannnya mengajak kepada seluruh masyarakat Distrik Waris untuk tidak terpropokasi dengan paham Radikalisme yang sekarang marak di media.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat waris dan senggi jangan ada lagi pertumpahan darah masalah tapal batas (hak ulayat) sehingga bisa memecah keutuhan NKRI,” kata Kapolres.

Kapolres Keerom Kunjungi Polsek Waris serta Para Tokoh Se-Distrik Waris

Lanjut Kapolres, kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Distrik  waris agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Karena peran serta masyarakat untuk mencegah pengedaran Narkoba dan Miras  dilingkungan keluarga dan masyarakat sangat penting, sehingga mari kita ikut peduli agar generasi penerus kita tidak punah diracuni oleh Narkoba dan pergaulan bebas,” pungkas Akbp Simon Sahureka.

Kapolewa menjelaskan, kunjungan kerja Kapolres Keerom ke Polsek Waris ini bertujuan sebagai bentuk Silaturahmi dan Koordinasi, kepada Tokoh Adat, Tomas, Toga dan Toper berkaitan dengan maraknya info beredar bahwa di Distrik Waris adalah tempat untuk transaksi penjualan Narkoba Jenis Ganja

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan Aparat Kepolisian Polsek Waris  untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Waris agar tercipta situasi aman dan kundusif,” ajak Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka.

Penulis      : Parlan
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password