Kapolsek Masirei Amankan Hari Terakhir Pelaksanaan UN Tingkat SD

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Botawa – Kapolsek Masirei Iptu Yuli Wahono, S.Sos, M.Si dan Polsubsektor jajaran mengamankan  hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD di wilayah Distrik Masirei, Demba, Risei Sayati dan Soyoi Mambai, Kamis (17/05) pagi.

Hal ini ditegaskan oleh Kapolsek Masirei Iptu. Yuli Wahono, S.Sos, M.Si saat mengantar hasil UN tingkat SD di 4 Distrik ke Dinas Dikbud Kab. Waropen bahwa pelaksanaan UN tingkat SD di Distrik Masirei, Demba, Risei Sayati dan Soyoi Mambai berjalan aman dan lancar.

“Kami dari Polsek Masirei dan Polsubsektor Jajaran selama 5 hari ini, mulai dari saat Soal UN tiba dan kami amankan di Mapolsek Masirei, sampai pada hari ini saat menyerahkan hasil UN di Dinas Dikbud, semuanya berjalan lancar dan kondusif,” kata Kapolsek Masirei.

Iptu Yuli mngatakan, pendistribusian hasil UN yang terkendala cuaca, baru bisa dilaksanakan hari ini dengan menggunakan speed boat ke ibukota Kab. Waropen.

“Rangkaian akhir dari pelaksanaan UN mulai dari tingkat SMA, SMP sampai SD hari ini, diwilayah hukum Polsek Masirei aman dan kondusif,” tandas Kapolsek Masirei mengakhiri.

Penulis      : Dian Nova Wiranto
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password