Kapolsek Tanjung Gadang Sambangi Warganya yang Digigit Ular

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Seorang petani karet di Jorong Koto Sibakur Nagari Sibakur Kec. Tanjung Gadang Kab. Sijunjung menjadi korban gigitan ular.

Korban bernama Asril Yanto (29) tak menyangka saat sedang asik menyadap karet, dirinya malah digigit seekor ular. Melihat kejadian tersebut sontak istri korban Desrida Yanti (26) langsung menolong suaminya dan membawanya pergi berobat.

Kapolsek Tanjung Gadang Iptu B. Mendrofa, SH mendapat informasi kejadian tersebut langsung menuju ke rumah korban dengan didampingi anggotanya, Kamis (18/5).

Setiba di rumah Asri Yanto, Iptu Mendrofa bersama anggotanya disambut oleh Wali Nagari Sibakur Syafri dan keluarga korban.

Sebelum mengakhiri kunjungan, Kapolsek Tanjung Gadang yang baru beberapa bulan menjabat kemudian memberikan santunan dari Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik kepada Yanto.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan juga memberikan santunan dari Kapolres Sijunjung kepada korban yang terkena musibah digigit ular”, ujar Iptu B. Mendrofa.

Wali Nagari Sibakur, Syafri saat mendampingi Kapolsek Tanjung Gadang mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres Sijunjung dan Kapolsek Tanjung Gadang yang telah peduli terhadap warganya yang terkena musibah.(*).

Penulis R. Fauzi
Editor Umi Fadilah
Publish R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password