Ops Patuh Candi 2017, Tim Supervisi Kunjungi Polres Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Tim Supervisi Ops Patuh Candi 2017, Polda Jawa Tengah melakukan pemeriksaan di Polres Grobogan Kamis (18/05/2017) sore.

Tim Supervisi dari Polda Jateng yang di pimpin oleh AKBP Yuswanto Ardi, SIK S, SH., M.Si. beserta 3 anggotanya diterima oleh Kabag Ops Kompol Parno SH.

Bertempat di Ruang Posko Ops Patuh Candi 2017 Polres Grobogan, Tim langsung meninjau dan mengecek semua administrasi serta panel data yang terpampang di dalam ruangan Operasi.

Dalam arahannya AKBP Yuswanto menuturkan, agar seluruh anggota yang terlibat operasi memaksimalkan kegiatan rutin sesuai perencanaan masing-masing Satgas sehingga mencapai Target Operasi (TO), lengkapi administrasi sesuai peruntukannya, lampirkan Dokumen kegiatan.

“Melalui operasi ini kita masyarakat harus bisa mematuhi semua peraturan lalu-lintas sesuai dengan nama operasinya yaitu Patuh, “ tuturnya.

“Perlunya sinergitas dengan instansi terkait dan kesadaran dari masyarakat agar tujuan diadakannya Operasi Patuh dapat terwujud. Yakni angka pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas menurun,” jelasnya.

Disamping memberikan penekanan kepada anggota polri yang terlibat operasi, AKBP Yuswanto berharap Operasi Patuh tidak hanya melakukan penindakan namun juga dibarengi dengan pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan kepada pengguna jalan raya.

Selain melaksanakan arahan supervisi, tim juga mengecek administrasi dimulai dari rencana kegiatan hingga dukungan anggaran Oprasi Patuh Candi 2017.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password