Kapolda Bali Menerima Audiensi dari DPD PDIP Provinsi Bali

audensi18052017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Dir Intel Polda Bali Kombes Pol. Wayan Sukawinaya, M.Si., Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.k., M.Si., menerima rombongan DPD PDIP Provinsi Bali yang diketuai oleh DR. IR. Wayan Koster, M.M., untuk melaksanakan Audiensi bertempat di Ruang tamu Kapolda Bali, Kamis, 18/5.

Kedatangan Para Tokoh DPD PDIP Provinsi Bali ke Polda Bali untuk melaksanakan Audiensi dengan Kapolda Bali adalah selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan menyampaikan bahwa PDIP akan melaksanakan kegiatan Rakernas yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 20 Mei 2017 sampai dengan 21 Mei 2017 akan dihadiri DPD seluruh Indonesia dan DPC seluruh Indonesia yang berjumlah kurang lebih 1300 orang yang juga akan dihadiri Ibu Megawati Soekarnoputri, kemudian DPD PDIP Provinsi Bali juga menyampaikan akan melaksanakan kegiatan Pada Tanggal 1 Juni 2017 sebagai hari Pancasila.

Kapolda Bali pada kegiatan Audiensi tersebut menyampaikan bahwasanya nanti didalam pelaksanaan Rakernas PDIP Yang dilaksanakan di Bali, Polda Bali akan melakukan pengamanan pelaksanaan Rakernas agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, Kapolda Bali juga menyampaikan “pada saat pelaksanaan Rakernas jangan sampai ada kenakalan-kenakalan manis yang dilakukan oleh peserta Rakernas yang dapat menimbulkan permasalahan” ujar Kapolda Bali.

Penulis : Indra Santosa

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password