Temuan Mayat di Pringsewu Lampung, Korban Diduga Meninggal Karna Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Sektor Pringsewu mengevakuasi mayat di Dusun Podorejo Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Korban diduga terkena serangan jantung diketahui bernama Suparmin (55) warga dusun setempat ditemukan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Pringsewu Kompol mendampingi, Kapolres Tangggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si mengatakan mayat Suparmin ditemukan Kamis (18/5/17) jam 12.30 Wib di atas jamban yang terletak di belakang rumahnya.

Polisi Datangi TKP Temuan Mayat di Pringsewu Lampung.

“Korban tidak kelihatan di rumahnya sejak Senin (15/5/2017) sore, karena tidak kelihatan pihak keluarga berupaya mencarinya. Namun, tidak berhasil. Akhirnya hari ini korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar Kompol Maimun Karim.

‎Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari keluarga korban tinggal seorang diri dirumah mengidap penyakit jantung dan liver kurang lebih sudah selama 2 tahun yang tak kunjung sembuh.‎

‎”Kita sudah langung melakukan cek TKP dengan menghadirkan tenaga medis dan mengevuasi korban untuk divisum. bahkan kita juga sudah periksa saksi-saksi untuk penyelidikan lebih lanjut korban yang diduga meninggal dunia karena sakit” terangnya.

Dijelaskan Kompol Maimun Karim, bahwa ‎kondisi penemuaan mayat diduga telah meninggal 3 hari sehingga telah mengeluarkan bau busuk.‎

“K‎orban di temukan di atas jamban yang terletak di belakang rumah korban dalam keadaan celana sudah terbuka. Sehingga diduga korban meninggal saat hendak buang air besar,”tandasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Mul
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password