Pelaksanaan Operasi Patuh – Siak 2017 Polres Inhil, Dikunjungi Tim Supervisi Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id– Polres Inhil

Tim Supervisi dari Polda Riau, yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Riau, AKBP Arsyad Nur Siregar, S.H, dengan anggota Kasubbag Anev Dit Lantas Polda Riau, KOMPOL I Nyoman Sudiana, telah mengunjungi Polres Inhil, di Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, untuk melakukan supervisi pelaksanaan Operasi Patuh – Siak 2017, di Polres Inhil, Kamis, 18 Mei 2017.

20170518152251_IMG_8093Kedatangan Tim Supervisi ini, disambut oleh Waka Polres Inhil, selaku Waka Ops Res, KOMPOL Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Kabag Ops Polres Inhil, selaku Karendal Ops Res, KOMPOL Maison S.H, Kabag Ren Polres Inhil selaku Kasatgas 4 (Banops), Kasat Lantas Polres Inhil, selaku Kaset Ops Res, AKP Jusli S.H dan Kasat Intelkam Polres Inhil selaku Kasatgas 1 (Preemtif) serta Personel yang terlibat operasi.

Selanjutnya, di Posko Operasi Patuh – Siak 2017, Polres Inhil, di Ruang Tri Brata Polres Inhil, Tim Supervisi mendengarkan paparan dari Karendal Ops, tentang pelaksanaan operasi yang sudah berjalan 9 hari. Dalam paparannya Kabag Ops menyampaikan paparan tentang pelaksanaan operasi dan hasil yang sudah dicapai selama 7 hari pelaksanaan operasi.

Ketua Tim Supervisi, AKBP Arsad Nur Siregar, S.H, kemudian memberikan petunjuk tentang perencanaan, pengorganisasian dan pengawasan serta pengendalian dari Operasi Patuh Siak 2017 ini. Pelaksanaan operasi, yang lebih mengedepankan penegakan hukum ini, harus memberi dampak terhadap tingkat kesadaran dan kepatuhan masyarakat, dalam mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga bisa tercapai kamseltibcar lantas yang mantap.
Sebagai penutup, Waka Polres Inhil, mengucapkan terima kasih atas segala koreksi, petunjuk yang konstruktif, dari Tim Supervisi, sebagai referensi dan acuan, untuk melaksanakan Operasi – Operasi Kepolisian selanjutnya. Waka juga berharap, Personel yang terlibat operasi, dapat melaksanakan semua petunjuk yang diberikan oleh Tim Supervisi. Kegiatan supervisi Operasi Patuh Siak 2017, selesai dilaksanakan, dalam keadaan aman dan terkendali.

20170518145919_IMG_8087

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password