Operasi Antik Telabang 2017 : Kepala Operasi Daerah: Tetap Pedomani SOP Saat Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng Operasi Anti Narkotika Telabang 2017 telah berjalan selama empat hari. Keberhasilan Polisi dalam menindak kasus penyalahgunaan narkoba terus dimaksimalkan.

Guna meningkatkan hasil capaian dalam operasi ini Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Drs. Ignatius Agung Prasetyoko, S.H., M.H., menyampaikan, agara seluruh personel untuk bekerja ihklas dan penuh tanggungjawab.

“Selama operasi ini berlangsung saya memberikan apresiasi atas kinerja seluruh personel dalam melaksanakan sejumlah razia tersebut,” ucapnya saat apel pagi di depan Kantor Ditresnarkoba Polda Kalteng, Mapolda, Kamis (18/05/2017) pukul 09.00 WIB.

Selain itu, pada saat pelaksanaan razia ini, pihaknya tidak ada menemukan pelanggaran dari para personel. “Hal ini harus dipertahankan hingga operasi berakhir nantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kombes Agung menyampaikan, kepada para anggota agar tetap memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku pada saat melaksanakan razia di tempat hiburan malam maupun ditempat keramaian lainnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password