Jelang Ramadhan, Wakapolres Pasuruan Tinjau Langsung Harga Sembako di Pasar

IMG-20170518-WA0005

Kemarin Rabu  (17/05/2017) Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina SIK., MH. bersama dengan Kasat Intel Polres Pasuruan AKP Adi Sutrisno melaksanakan pengecekan harga sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Dalam pengecekan harga sembako, turut hadir pula dari Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan dan KA Bulog Kab. Pasuruan ikut mengecek harga sembako di Pasar –pasar tradisional yang ada di Kab. Pasuruan.

Dalam pengecekan harga sembako tersebut yang bertempat di dua titik, yang pertama di Pasar tradisional Bangil dan yang kedua di Pasar Pandaan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan barang sembako di Pasar – pasar tradisional di wilayah Kab. Pasuruan.

Wakapolres Pasuruan bersama dengan Dinas terkait mengecek langsung harga sembako seperti halnya harga minyak, harga daging, harga beras dan harga lain barang di Pasar.IMG-20170518-WA0005

“Tujuan kami mengadakan Operasi Pasar ini adalah untuk mengantisipasi lonjakan barang kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, agar tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat, dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula, minyak dan bahan pokok lainnya yang merupakan  kebutuhan masyarakat sehari-hari menjadi langka yang berdampak pada kenaikan harga sembako,” ungkap KOMPOL Herlina SIK., MH. kepada tribratanews-pasuruan.

Penulis : Vian / Humas

Editor : Umi Fadilah

Publis : Vian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password