Jelang Ramadhan, Polisi Blusukan di Pasar Kendal Antisipasi Adanya Pedagang Nakal

IMG-20170518-WA0007Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 2017, Polres Kendal dalam hal ini oleh Satuan Binmas melakukan blusukan di Pasar Kota Kendal, Kamis (18/5/2017). Kegiatan ini bertujuan untuk memantau harga sembako yang ada di pasar untuk antisipasi penimbunan oleh para pedagang.

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, S.I.K. melalui Kasat Binmas AKP Suratno, S.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan upaya untuk mendukung agar harga-harga di pasar menjelang ramadhan tetap stabil. Disamping itu untuk mencegah agar tidak ada pedagang-pedagang nakal yang akan memanfaatkan situasi menjelang bulan Ramadhan ini.

“Dari hasil pemantauan sampai saat ini harga sembako di Pasar Kendal masih cukup stabil dan transaksi juga masih tergolong wajar”, kata Kasat Binmas.

Selain itu dari Sat Binmas juga menghimbau kepada para pedagang jika mengetahui ada yang melakukan praktek curang di pasar untuk segera melaporkan informasi tersebut ke Polres Kendl.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password