Kapolres Jayawijaya Hadiri Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari

WhatsApp Image 2017-05-18 at 16.47.50

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua Polres Jayawijaya – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si menghadiri acara pelepasan murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Jayawijaya tahun pelajaran 2016/2017 di TK kemala Bhayangkari, Jalan Pramuka Wamena, Kamis (18/05/2017)pagi.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Abbas, Sekretaris Dinas Pelajaran Kabupaten Jayawijaya Bambang Widiandono, S.pd, M.p, Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Yani Reba, Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Jayawijaya serta para Orang tua murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Jayawijaya.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 16.48.03

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa dirinya mengamati perlunya dilakukan pendidikan selama 3 tahun di sekolah dan jangan dilepas dari kedua orang tua, hal ini dikandung maksud bahwa anak masih perlu bimbingan dan penjagaan dari orang tuanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada dewan guru yang mendidik anak-anak kami sehingga nantinya mereka memiliki bekal untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi”, ucap Kapolres.

Selain itu Disela-sela acara Kapolres Juga memberikan sumbangan berupa 1 unit proyektor kepada TK Kemala Bhayangkari yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari ibu Harbani.

WhatsApp Image 2017-05-18 at 16.47.54

Sementara Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari ibu Harbani mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Jayawijaya atas kesediaannya untuk hadir dalam pelepasan anak muridnya serta bantuan yang diberikan oleh Kapolres nantinya bisa membantu sekolah dalam memberikan pembelajaran kepada murid TK Kemala Bhayangkari.

Penulis : Putu/Marthe
Editor : Umi Fadilah
Pulish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password